Jual Sepeda Motor Cicilan

Serpong - 3 orang tersangka yang di tangkap aparat Polisi Bidang (Polsek) Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jawa Barat lantaran sudah menggelapkan sepeda motor angsuran. Mereka yaitu Jumriah (18), Dian (33), serta Syarif Hidayat (26) th..

Waktu di tangkap, polisi mengambil alih 4 sepeda motor yang belum pernah di jual.

Seperti disiarkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (6/12/2014), dari pernyataan mereka di ketahui telah 8 sepeda motor yang digelapkan. Dalam aksinya, mereka ajukan credit sepeda motor memakai jati diri palsu.

Sesudah sukses memperoleh sepeda motor, mereka terus membayar angsuran pertama, tetapi setelah itu motor angsuran itu di jual ke penadah.

Untuk memuluskan aksinya, ketiga tersangka bikin laporan kehilangan ke kantor polisi.

Disamping itu, 3 prang perampok nasabah bank di Semarang, Jawa Tengah dibekuk Polda Jawa Tengah. Ketiga tersangka yang berinisial A, U, serta S di tangkap di satu rumah kontrakan di Kudus.

Ketiganya adalah grup perampok dari Lampung dengan tujuan nasabah bank‎. Sesudah sekian kali beraksi di Sumatera, grup ini datang ke Jawa untuk kembali mencari tujuan.

Setelah itu berdasar pada hasil kontrol, dari 10 tempat peristiwa, sekurang-kurangnya mereka memperoleh nyaris Rp 1 miliar dari korbannya. Dalam aksinya, mereka juga tidak segan-segan untuk melukai korbannya yang biasanya telah dibuntuti mulai sejak korban keluar dari bank.

Dari tangan tersangka, polisi mengambil alih beberapa alat yang dipakai untuk merampok, duit tunai sejumlah Rp 10 juta, beberapa perhiasan emas, dan 3 unit sepeda motor. Sampai saat ini polisi masih tetap mengecek ketiga tersangka berkenaan sangkaan masih tetap terdapat banyak pelaku yang ikut serta dalam grup ini.

0 Responses to “Jual Sepeda Motor Cicilan”

Posting Komentar