Pindah Rumah Gunakan Sepeda

Jakarta Berita bahagia datang dari artis cilik pemain sinetron Emak Ijah Ingin ke Mekkah, Sony Wakwaw. Pasalnya hari ini ia bakal geser dari rumah lamanya ke rumah baru yang tambah lebih layak untuk ditempati.

Pada awal mulanya Sony Wakwaw tempati rumah yang jauh dari kata layak huni di pemukiman pemulung yang berlokasi tak jauh dari rumah barunya sekarang ini. Walau tempat tinggalnya berstatus kontrak, tetapi rumah yang sebentar lagi bakal ia huni itu bisa disebutkan tambah lebih seperti dengan 2 kamar tidur serta teras yang tambah lebih lega.

Sony sekarang ini tengah mencicil kepindahannya dengan mengangkut barang pribadinya memakai sepeda serta gerobak. Sony terlihat sangatlah semangat geser ke rumah barunya yang ada di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

 " Dia semangat banget ngajak cepat-cepat pindahannya. Bangunnyas saja tadi lebih awal dari umumnya. Walau sebenarnya semalam syutingnya hingga larut banget. Eh tadi belum jam 10 telah bangun kan dia, " terang Jaka, bapak dari Sony di tempat tinggal barunya, Kamis (4/12/2014).

Sony terlihat memboyong barang pribadinya yang diisi sebagian baju serta mainan didalam kantong plastik. Barang itu ia tempatkan di sadel belakang sepedanya. Dengan semangat Sony mengayuh sepeda itu ke rumah barunya yang lebih kurang berjarak 1 km..

Rumah itu terlihat sangatlah bersih dengan cat baru berwarna biru muda. Rumah itu mempunyai 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruangan tamu, serta dapur. Dan dengan teras yang terlihat bersih serta nyaman dengan keramik putih. Sangatlah tidak sama dengan rumah lama yang beralaskan tanah

0 Responses to “Pindah Rumah Gunakan Sepeda”

Posting Komentar